Dinsdag 09 Julie 2013

a new day has come ;)

Ya ... A New Day Has Come!!



Aku merasa lebih baik dan semakin baik setiap harinya. .Bukan karena keadaan, tapi karena aku merasa menjadi seseorang yang lebih dewasa ketika masalah-masalah datang dan tidak mengenal waktu. Aku benar-benar menyadari sesuatu yang baik tidak datang secara instan, butuh proses dan proses ini lah yang menjadikan aku semakin dewasa. 


ya, tergantung kita mau belajar atau tidak dari proses tersebut.




Terima kasih kepada orang-orang yang telah mengajarkanku untuk tetap kuat dan bersabar dalam menghadapi segala cobaan. 




Terima kasih kepada orang-orang yang telah merangkulku disaat aku merasa sendirian dan terjatuh. 




Terima kasih kepada orang-orang yang telah menjatuhkan aku, karena dari kalian aku banyak belajar menjadi lebih kuat dan bersabar dan yang pasti aku belajar untuk menjadi lebih baik lagi.




Terima kasih kepada orang-orang yang telah menjauh dan pergi dari kehidupanku, karena dari situ aku belajar mandiri untuk tidak ketergantungan lagi sama orang, dan membantu proses pendewasaanku untuk introspeksi dan menjadi karakter yg lebih baik lagi kedepannya.




Terima kasih kepada orang-orang yang telah menjadikan orang yang lebih cuek. Cuek dalam arti tidak mempedulikan apa kata orang. Aku tidak mempedulikan siapa berbicara apa. 




Terima kasih kepada orang-orang yang telah mengajarkan aku untuk tidak mendendam kepada orang yang telah menyakitiku.




Aku merasa sangat lebih baik seperti ini. 




Terima kasih Tuhan. 


Terima kasih Papa. 


Terima kasih Mama :') :'( 


Terima kasih Sahabat.


Terima kasih, Rivan.






there’s always a bright side.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking