Vrydag 26 Julie 2013

Bahagia itu sederhana!

selamat sore para stalker :D sore ini aku datang ke kfc margahayu jauh lebih awal dari jam buka puasa hahahahaa . Karena apa?? Karena aku sedang terburu buru untuk menulis sesuatu yang ada di otakku dan bisa dibilang ini sudah meluap luap *lebay* gak sih, sebenarnya sambil nunggu temen-temenku buat buka bareng  dan aku datang kecepeten haha

Bahagia itu keputusan, as simple as that.
Bahagia adalah tentang hati yang memutuskan untuk bersyukur dalam keadaan apapun.
Bahagia itu mudah, bukan mencari yang tidak ada, tapi mensyukuri yang ada.
Bahagia itu bukan membandingkan keadaan kita dengan orang lain
Selalu ada alasan untuk tidak berbahagia, demikian pula sebaliknya, selalu ada alasan untuk berbahagia, yang mana pilihanmu?! :D
BAHAGIA ITU MUDAH ! Memang mudah, jika kita berpikir demikian.
Bahagia itu sederhana, Sesederhana seperti berkata ”Aku bahagia.Titik!”. Terkadang tidak perlu alasan. Hanya hati yang memutuskan berbahagia atau tidak :p

Bahagia itu sederhana, seperti ketika aku menyadari bahwa aku punya keluarga dan teman-teman yang selalu ada untukku

Bahagia itu sederhana, seperti ketika aku masih bisa membaca status twitter yang menguatkanku :D

Bahagia itu sederhana, ketika ikut menjadi panitia ospek di kampus dan mendapat teman-teman baru, ilmu, dan pengalaman baru :D

Bahagia itu sederhana, ketika lagi T.O.T di kampus dan aku bisa ketawa lepas karena satria atau boni atau teman-teman yang lain. Dan aku suka :D

Bahagia itu sederhana, ketika aku tau ada teman yang ipk nya dibawah ipk ku HAHAHA ketawa jahat tapi miris juga lihat ipk ku semester ini :’D

Bahagia itu sederhana, ketika aku melihat kamu di kampus, meskipun Cuma 15 menit hehe tapi ngobatin banget ;)

Bahagia itu sederhana, seperti saat aku tahu dirikulah penyebab orang lain tersenyum walaupun sebenarnya aku punya alasan untuk nggak  tersenyum * terlalu percaya diri!!

Bahagia itu sederhana, seperti saat melihat kalender dan ternyata beberapa hari lagi lebaran. Hahahaha THR THR come to mama

Bahagia itu sederhana, ketika kamu nge -RT twitter ku, dan aku selalu ngebacanya berulang-ulang :D

Bahagia itu sederhana, bisa ketawa-ketawa sendiri liat twit dan ava nya temen kampusku, hei  Elrooooy hhahaha

Bahagia itu sederhana, seperti aku yang punya hati senang walaupun tak punya uang (lagu banget yaaa...... Dan jadi ingat kata seseorang yang bilang kalo “ini lagu paling bohong sepanjang masa!!” HAHAHAHA

Bahagia itu sederhana, masih bisa melihat, mendengar dan merasakan walaupun keadaan tidak sesuai dengan harapan

Iya, Aku Memutuskan untuk BERBAHAGIA :))

1 opmerking: