Dinsdag 09 Julie 2013

tapi, itu DULU!

tapi itu DULU
DULU kita sama-sama sayang,
DULU kita sama sama saling jaga ,
DULU kita sama sama ngerti,
DULU kita saling bertukar kabar,
DULU kita saling mendoakan, dalam cara dan keyakinan yang berbeda
DULU kita adalah pasangan yang janji gak akan pernah nyerah dalam perbedaaan kita .
DULU kita selalu bertemu satu atau dua minggu sekali.
TAPI SAYANGNYA SEMUA ITU DULU !
sekarang kita BEDA !

BEDANYA ...
aku masih mengingatmu, tapi kamu  tidak
aku masih peduli, tapi kamu tidak.
aku masih  berharap, tapi kamu tidak.
aku masih berdoa untukmu, tapi kamu tidak
aku masih menanyakan kabarmu, tapi kamu tidak.
aku masih  menulis dan bercerita tentang kamu , tapi kamu tidak
itu BEDANYA aku dan kamu sekarang .


NB : postingan ini sebenernya udah lama aku buat :)) tapi masih kesimpen di draft. akhirnya aku posting juga, ini hanya sekedar ingin memenuhin postinganku aja :D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking